Srikaya | cara menanam buah srikaya

Srikaya | cara menanam buah srikaya



Cara Menanam Srikaya dalam Pot Tabulampot Srikaya Panduan panduanbertanam blogspot cara menanam srikaya dalam pot htmlCacheMirip19 Apr 2000 Cara Menanam Srikaya dalam Pot atau Tabulampot Srikaya Bibit srikaya kini banyak dijual di penjual bibit tanaman buah dengan beragam  cara menanam pohon srikaya di pot dengan biji YouTubeâ–º 4:56 youtube watch?v=bcHJF6ThtoE14 Okt 2017 5 menit Diupload oleh Tanaman Buah Dan SayurBerisi info cara menanam pohon srikaya di pot dengan biji Selamat datang di channel Cara Menanam Buah Srikaya dalam Pot Di Taman Rumah Agar â–º 10:05 youtube watch?v=s0caJCBZ5jQ18 Nov 2017 10 menit Diupload oleh Bertani BuahCara Menanam Buah Srikaya dalam Pot Di Taman Rumah Agar Berbuah Lebat Selamat Tabulampot Buah Srikaya, Cara Menanam Buah Srikaya dalam Pot â–º 10:05 youtube watch?v=PkF9M3jwfdw20 Nov 2017 10 menit Diupload oleh Tanaman Hias dan HidroponikTabulampot Buah Srikaya, Cara Menanam Buah Srikaya dalam Pot Agar Berbuah Mudahnya Cara Menanam Srikaya Seperti Ini | Tanaman Hias flowerian 1659 mudahnya cara menanam srikaya htmlCacheCara Menanam Srikaya, Flowerian Com â€" Srikaya atau buah sari kaya merupakan tanaman yang termasuk pada genus Annona berasal dari kawasan tropis Tips Menanam dan Merawat Tanaman Srikaya Jumbo agar Cepat samudrabibit tips menanam dan merawat tanaman srikaya jumbo agar cepat berbuah dan produktif Cache27 Apr 2018 Jika srikaya lokal umumnya memiliki berat buah sekitar 100 â€" 200 gram saja Bibit dari cara pembiakan ini akan belajar berbuah pada umur  5 Panduan Tepat Budidaya Tanaman Buah Srikaya Jumbo didalam jualbenihmurah 5 panduan tepat budidaya tanaman buah srikaya jumbo didalam pot tabulampot agar mampu tumbuh o Cache22 Nov 2016 Budidaya Srikaya Jumbo Tabulampot â€" Tanaman Buah Srikaya Jumbo menyukai iklim panas, tidak terlalu dingin atau banyak hujan, tetapi  Cara budidaya atau semai Srikaya dari biji ~ Blog Mang Yono mangyono cara budidaya atau semai srikaya dari htmlCacheTertangga di sekitar tempat tinggal saya agaknya kurang suka menanam Srikaya , bahkan tetangga tetangga saya juga kurang suka memakan buah srikaya  Cara Budidaya dan Merawat Tanaman Srikaya â€" Ilmu Pertanian agroteknologi id cara budidaya dan merawat tanaman srikaya Cache24 Mar 2018 Dengan tips dan cara cara perawatan pohon srikaya yang diberikan di bawah ini , Anda bisa menumbuhkan buah tropis paling manis dan  Cara Menanam Dan Budidaya Srikaya Yang Benar | Kebunpedia kebunpedia cara menanam dan budidaya srikaya yang benar 5339 CacheMirip18 Apr 2015 Tidak hanya lezat, namun buah srikaya atau yang memiliki nama Annona squamosa juga kaya akan berbagai khasiat Buah yang tumbuh  Rontok Bunga Srikaya3 Ags 2016Cara Membudidayakan Atau Menyemai Srikaya Dari Bijinya4 Feb 2016Telusuran lainnya dari kebunpedia

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya di Papua, Sulawesi Selatan, DI Yogyakarta, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Sumatera Barat, Maluku Utara, Maluku Utara, Maluku, Kalimantan Timur

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah cara menanam buah srikaya di Donggala, Kab. Tuban, Pematangsiantar, Kab. Rote Ndao, Sibolga, Pematangsiantar, Jembrana, Kab. Sabu Raijua, Mandailing Natal, Kab. Manggarai, Dharmasraya, Samarinda, Kota Salatiga, Bone,

Menyediakan melayani penjualan pembelian jual beli bibit murah termurah Srikaya | cara menanam buah srikaya di Kec. Kauman, Kec. Gerih, Kec. Rowokangkung, Kec. Batang Alai Selatan, Kec. Temon, Kec. Sukorejo, Kec. Kapetakan, Kec. Tempeh, Kec. Lengayang, Kec. Ciawi, Kec. Sumbergempol, Kec. Mojoanyar, Kec. Jogo Roto, Topoyo, Kec. Gilireng, Kec. Longkib, Kec. Sukolilo, Kec. Sandrobone, Kec. Cineam, Kec. Kamang Magek

Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tanaman yang tergolong ke dlm genus Annona ang berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit bermata bnyk (mirip sirsak). Daging buahnya brwrn putih.

Trmsk semak semi-hijau abd atau pohon yang meranggas mncp 8 meter tingginya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 cm pnjngnya, & berlebar 3–4 centimeter. Bunganya mncl dlm tandan sebanyak 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 centimeter, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dsrnya.

Buahnya biasanya bundar atau serupa kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dengan kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan memiliki rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya ky akan energi makanan dan mrpkn smbr zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh bbrp msyrkt di India untuk meramu tonik rambut. Bjnya juga ditumbuk dan dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sebagai knsms buah yang mnyhtkn, biji buah Srikaya dpt digunakan sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak bj Srikaya dgnkn untk mnndlkn srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], dan Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya brfngs sebagai racun perut pd serangga hama trsbt.


2019-03-29 1:15:16 * 2019-03-29 00:48:17

Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya | cara menanam buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya | cara menanam buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit