Melon manfaat buah melon

16:57:02 Melon (Cucumis melo L.) mrpkn nama buah sekaligus tumbuhan yg menghasilkannya, yg trmsk dlm suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya biasanya dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai campuran es buah. Bagian yg dimkn adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih sampai merah, trgntng kultivarnya.
Tumbuhan semusim, mrmbt ttp menjalar, tdk memanjat. Daun brbntk menjari dg lekuk moderat shngg seperti lingkaran bersudut. Btngnya biasanya tidak berkayu.

Tumbuhan ini berumah satu dg bunga dua tipe: bunga jantan dan hermafrodit. Bunga jantan mncl biasanya pd saat tanaman msh muda atau bila tumbuhnya krng baik.
Buah bertipe pepo. Bgn mesokarp mnbl menjadi daging buah yang berair. pemuliaan diarahkan pada daging buah yang tbl, manis, serta jk mngkn, harum.

Keragaman genetik
Melon amat beragam, terutama dilihat dari bentuk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh [1] klmpk kultivar (cultivar group) dlm jenis ini:

Subspesies melo
1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish
Subspesies agrestis
1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Pematangsiantar Mappi Kab. Manggarai Timur Seram Bagian Timur Kota Tasikmalaya Kab. Manggarai Timur Kab. Tulungagung Tanjung Pinang Banjarbaru Gayo Lues Kab. Blitar Kab. Pemalang Soppeng Mamberamo Raya

Dan Kec lainnya Kec. Peusangan Selatan Kec. Poncowarno Kec. Karangmoncol Kec. Silo Kec. Kelapa Lima Kec. Raba Kec. Ngadirojo Kec. Suro Makmur Kec. Cipicung Kec. Cipunagara Kec. Tarokan Cikarang Pusat Kec. Silau Kahean Kec. Kedokan Bunder Kec. Bantarujeg Kec. Kepoh Baru Kec. Watangpulu Kec. Margasari Kec. Banyudono Kec. Ngusikan

Tag Melon manfaat buah melon

Tag search: manfaat buah melon Melon .Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan Tubuh Manusia Hello Sehat Informasi Kesehatan Hidup Sehat Fakta Unik20170512 Buah melon memiliki banyak manfaat serta kaya kandungan zat dan vitamin yang terdapat di dalamnya Pada satu buah melon terkandung 601001 Manfaat Buah Melon Untuk Kesehatan No 7 Sangat manfaatbuahmelonManfaat buah melon yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit sederhana untuk ibu hamil paruparu diet sehat Paling LengkapManfaat Buah Melon untuk Kesehatan Tubuh Alodokter manfaatbuahmelonuntukkesehatantubuh20190521 Manfaat buah melon sudah banyak dikenal dalam mendukung kesehatan tubuh Selain memiliki rasa yang manis dan menyegarkan buah10 Manfaat Melon untuk Kesehatan Tubuh Salah Satunya Bisa Hot20190425 Buah melon ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuhmuBukan Hanya Segar Ini 8 Manfaat Buah Melon untuk Kesehatan Artikel Kesehatan Hidup Sehatvertin 50 2 20190924 Manfaat buah melon dapat dirasakan oleh siapa saja termasuk ibu hamil Namun ada kondisi tertentu yang harus diperhatikan oleh ibu hamilMelon Kaya Nutrisi Ada 8 Khasiatnya untuk Kesehatan Cantik read melonkayanutrisiada8khasiatnyauntuk20190925 Semuanya mengandung manfaat yang baik bagi tubuh Selain itu buah melon kaya akan air sehingga dapat menuntaskan dahaga AndaManfaat Melon AntiKanker hingga Cegah Penuaan Dini gayahidup manfaatmelonantikanker20181128 Buah melon tak sekadar menawarkan rasa manis tapi juga beragam manfaat mulai dari antikanker hingga


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Melon manfaat buah melon adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Melon manfaat buah melon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit