Srikaya cara stek buah srikaya

12:00:03 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tanaman yang tergolong ke dalam genus Annona yg berasal dari daerah tropis.

Buah srikaya berbentuk bulat dg kulit brmt bnyk (serupa sirsak). Daging buahnya berwarna putih.

Termasuk semak semi-hijau abadi atau tanaman yg meranggas mencapai 8 meter tingginya. Daunnya berselang, sdrhn, lembing membujur, 7–12 cm panjangnya, & brlbr 3–4 centimeter. Bunganya mncl dalam tandan sbnyk 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 centimeter, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 centimeter, dengan kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip & mempunyai rasa sprt podeng.

Nilai Gizi
Srikaya kaya akan energi mknn dan merupakan sumber zat besi yg baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh bbrp masyarakat di India untuk meramu tonik rambut. Bijinya juga ditumbuk dan dioleskan untuk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Selain sebagai konsumsi buah yang menyehatkan, biji buah Srikaya dapat dgnkn sbg pestisida nabati. Misalnya ekstrak biji Srikaya dgnkn untuk mengendalikan serangan hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], dan Rayap tanah[3]. Ekstrak bj Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama tersebut.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Kota Madiun Kab. Timor Tengah Selatan Kotamobagu Yalimo Bolaang Mongondow Timur Kotamobagu Kepulauan Sangihe Ogan Komering Ulu Selatan Kab. Sidoarjo Buton Utara Kab. Majalengka Sijunjung Kab. Sukabumi Tapanuli Selatan

Dan Kec lainnya Kec. Muara Tiga Kec. Balerejo Kec. Simo Kec. Prembun Kec. Cimanggu Kec. Bontoa Kec. Sumedang Selatan Kec. Batu Benawa Kec. Bungursari Kec. Umbulharjo Kec. Sungai Geringging Kec. Balapulang Kec. Manyak Payed Kec. VII Koto Sungai Sarik Kec. Kuta Blang Kec. Ciranjang Kec. Moyo Utara Kec. Masama Kec. Galang Kec. Bungkal

Tag Srikaya cara stek buah srikaya

Tag search: cara stek buah srikaya Srikaya .. Cara membuat pohon sirsak jadi srikaya YouTube 22 Sep 2019 Sambung pucuk sirsak vs srikaya Penyambungan srikaya jumbo Grafting srikaya Di stek ya Read more Show less Reply 1 Joy Kelana1 month ago Cara membuat pohon sirsak jadi srikayabmakasih tutorial nya mas Cara Cangkok Srikaya Tanpa Biji anti gagal YouTube 24 Apr 2019 Cara cangkok srikaya Tanpa Biji anti gagal Banyak orang bertanyatanya dan mencari tahu bagaimana cara mencangkok pohon srikaya pohon sirsak berbuah srikaya merah stelah disambung YouTube 7 Apr 2019 pohon sirsak berbuah srikaya merah stelah disambung buahnya juga buah mulwa kalau mau nemu jenis tanaman baru itu dengan cara Sambung Pucuk Srikaya di batang Sirsak YouTube 17 Mei 2019 Sambung Pucuk Srikaya di batang Sirsak Kita gunakan batang sirsak entresnya kita gunakan srikayadiharapkan buah yang dihasilkan Cara Okulasi dan Sambung Pucuk Tanaman Srikaya YouTube 3 Jan 2017 Cara okulasi dan sambung pucuk srikaya Budidaya tanaman srikaya Buah srikaya mempunyai bentuk bulat berbenjol kasar dan berstruktur CARA INI MEMBUAT SRIKAYA CEPAT BERBUAH yudha suhadha 12 Des 2017 ANDA PUNYA POHON SRIKAYA NAMUN BELUM KUNJUNG BERBUAH JUGA JANGAN DI BUNUH BIARKAN HIDUP SIMAK VIDEO ini Cara cepat 100 berhasil pohon srikaya cepat berbuah YouTube 18 Okt 2019 Terimakasih sudah menontonjgn lupa like share dan subscribe ya teman2terimakasih cara cepat 100 berhasil agar pohon srikaya Cara Okulasi Pohon Srikaya KampusTaniCom 13 Jul 2019 Cara Okulasi Pohon Srikaya Untuk menghasilkan pohon dan buah srikaya yang berkualitas harus dipilih dari bibit yang berkualitas pula bibit Cara Memperoleh Bibit SRIKAYA JUMBO Dengan Okulasi mitalom mitalomcomcaramemperolehbibitsrikayajumbodenganokulasi 11 Mei 2016 Buah.


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya cara stek buah srikaya adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya cara stek buah srikaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit