Bougenville cara tanam bunga bougenville

14:16:02 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nama ilmiah: Bougainvillea, trtm B. glabra) merupakan tanaman hias popular. Bentuknya adl tanaman kecil yang sukar tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang brwrn cerah & menarik prhtn krn tumbuh dg rimbunnya. Seludang bunga ini sering dianggap sbg bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tumbuhan bugenvil ini mempunyai bagian tumbuhan yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tumbuhan bougainvillea menjadi tumbuhan hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tanaman ini srng ditnm di taman & kawasan perumahan. Pada waktu tumbuhan ini berbunga, tumbuhan ini memiliki kebiasaan mrntokkan bbrp daunnya. Bntknya adl pohon kecil yg sulit tmbh tgk. (Seludang bunga ( atau spatha) mrpkn daun pelindung, yg seringkali berukuran bsr, yang mnylbngi seluruh bunga majemuk wkt belum mekar. Seludang bunga dapat dijumpai pd struktur generatif ("bunga")tanaman anggt suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sbnrnya merupakan suatu bentuk khusus dr daun plndng (bractea)).

Bugenvil disebut tumbuhan bunga kertas krn bentuk seludang bunganya yg tipis &dan mempunyai ciri – ciri sprt kertas. Nm Inggris bunga ini adl Bougainvillea yang diambil dr nama Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara jenis pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ dan Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Perawatannya pun mdh, tidak membutuhkan wkt yang lama karena jenis pohon ini sangat sesuai ditnm di kawasan beriklim tropis & khatulistiwa seperti negara kita dan dapat tumbuh hngg 10 m tingginya. Batang tanaman bunga ini agak keras, memiliki duri yang tajam dan bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hanya membutuhkan keratan btng yg disemai di dlm bngks plastik ataupun pot dg cara mdh. Sln itu, tanaman ini juga memiliki sulur yg rapat, daun yang lbrlebar dan brbntk bujur tirus yang mampu mmbntk rimbunan pokok di kwsn hlmn rumah atau jg sebagai tanaman pgr di kawasan yg menarik.

Wlpn tanaman ini berukuran kecil dan brbntk corong, namun mempunyai banyak manfaat. Cnthnya sj untk hiasan rambut, campuran bunga untk upacara siraman, dan sebagai kgnn di upacara pemakaman bagi bngsCina & India.

Tarikan mempesona bunga ini menjadi perbincangan penduduk di negara kita krn terkesan dg bntkny dan warnanya yg menarik hati. Wrn bunga ini terdiri dr brbg macam wrn, sprt jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & berbagai campuran warna.

Sedikit perawatan rngks kesegaran tanaman bunga kertas ini dalam jangka waktu kurang dua minggu. & jk ingin tanaman bunga kertas ini berbunga strsnya, kita hanya perlu mengurangi pemberian air dan pupuk lnts mltkkn pot tumbuhan di tempat yg terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Yahukimo Kab. Karawang Kab. Tasikmalaya Kutai Timur Ogan Komering Ilir Kab. Tasikmalaya Rejang Lebong Halmahera Tengah Kab. Ciamis Kab. Kapuas Hulu Kab. Sumba Tengah Pagar Alam Kab. Jombang Soppeng

Dan Kec lainnya Kec. Cikidang Kec. Ngajum Kec. Padang Sidimpuan Utara Kec. Patimuan Kec. Plered Kec. Pusakajaya Kec. Pasirkuda Kec. Kaligondang Karossa Kec. Porsea Kec. Karangdowo Kec. Harjamukti Kec. Kabuh Kec. Jetis Kec. Jaya Baru Kec. Kuta Panjang Kec. Rambutan Kec. Padang Ganting Kec. Cikatomas Kec. X Koto Diatas

Tag Bougenville cara tanam bunga bougenville

Tag search: cara tanam bunga bougenville Bougenville


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville cara tanam bunga bougenville adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville cara tanam bunga bougenville"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit