Bougenville bunga bougenville pink

10:16:01 Bugenvil (pngcpn bahasa Inggris: [?bu?g?n'v?li?][1]cf. bougainville; nm ilmiah: Bougainvillea, terutama B. glabra) mrpkn tumbuhan hias popular. Bentuknya adl tanaman kecil yg sulit tumbuh tegak. Keindahannya berasal dari seludang bunganya yang berwarna crh & mnrk prhtn krn tumbuh dg rimbunnya. Seludang bunga ini kerap dianggp sebagai bagian bunga, walaupun bunganya yang benar adalah bunga kecil yang terlindung oleh seludang.
Tumbuhan bugenvil ini mempunyai bagian tanaman yang berwarna-warni. Oleh karena itu, tanaman bougainvillea menjadi tumbuhan hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan cara merawatnya yang mudah.

Berasal dari Amerika Selatan, tumbuhan ini sering ditnm di taman dan kwsn perumahan. Pada waktu tumbuhan ini berbunga, tanaman ini memiliki kebiasaan mrntokkan beberapa daunnya. Bntknya adalah tumbuhan kecil yg sukar tmbh tegak. (Seludang bunga ( atau spatha) mrpkn daun pelindung, yg kerapkali berukrn besar, yg mnylbngi seluruh bunga majemuk waktu belum mekar. Seludang bunga bisa dijumpai pd struktur generatif ("bunga")tanaman anggota suku aren-arenan (Arecaceae dan suku talas-talasan (Araceae). Seludang bunga sebenarnya merupakan suatu bntk khusus dari daun plndng (bractea)).

Bugenvil dsbt tumbuhan bunga kertas karena bentuk seludang bunganya yang tipis &dan memiliki ciri – ciri seperti kertas. Nm Inggris bunga ini adl Bougainvillea yang diambil dari nm Sir Louis Antoine de Bougainville, seorang prajurit AL Perancis. Antara spesies pokok bunga kertas tersohor ialah Bougainvillea ‘Elizabeth Angus’; Bougainvillea ‘Red’; Bougainvillea Pultonii; Bougainvillea ‘Easter Parade’ & Bougainvillea ‘Lady Mary Baring’.

Prwtnnya pun mudah, tidak memerlukan waktu yg lama krn varietas pohon ini sangat sesuai ditanam di kwsn beriklim tropis dan khatulistiwa sprt negara kita dan dapat tmbh hngg 10 meter tingginya. Batang tanaman bunga ini agak keras, memiliki duri yang tjm & bercabang-cabang. Perkembang biakannya pula hanya membutuhkan keratan btng yg disemai di dlm bungkus plastik ataupun pot dengan cara mudah. Selain itu, tanaman ini jg memiliki sulur yg rapat, daun yg lbrlebar & brbntk bujur tirus yang mampu membentuk rimbunan pokok di kawasan hlmn rumah atau juga sbg tumbuhan pagar di kawasan yg mnrk.

Walaupun tumbuhan ini berukuran kecil & brbntk corong, namun mempunyai bnyk manfaat. Cnthnya saja untk hiasan rambut, campuran bunga untk upacara siraman, dan sbg kgnn di upacara pemakaman bg bangsaCina & India.

Trkn mmpsn bunga ini menjadi perbincangan penduduk di negara kita karena terkesan dg bntkny & wrnnya yang menarik hati. Wrn bunga ini terdiri dr brbg macam wrn, seperti jingga, merah menyala, merah jambu, merah pucat, kuning, ungu, putih, & brbg cmprn wrn.

Sdkt perawatan rngks kesegaran tumbuhan bunga kertas ini dalam jngk wkt krng dua minggu. & jk ingin tanaman bunga kertas ini berbunga seterusnya, kita hanya perlu mengurangi pemberian air dan pupuk lnts mltkkn pot tanaman di tmpt yg terkena sinar matahari.



Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Simalungun Gunung Kidul Bone Sungai Penuh Kab. Karawang Bone Mamberamo Raya Karo Maluku Tenggara Buton Pesisir Selatan Kab. Ketapang Kota Surabaya Kota Bima

Dan Kec lainnya Kec. Ngronggot Kec. Jamblang Kec. Bunga Raya Kec. Kualuh Hilir Kec. Cikajang Lalung Kec. Kedung Kec. Woyla Kec. Karangmojo Kec. Siborong-Borong Cibitung Kec. Tapak Tuan Kec. Makimi Kec. Megaluh Kec. Lhoong Kec. Kota Bogor Utara Waplau Kec. Bener Kec. Napan Kec. Ngambon

Tag Bougenville bunga bougenville pink

Tag search: bunga bougenville pink Bougenville


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Bougenville bunga bougenville pink adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Bougenville bunga bougenville pink"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit