Srikaya buah srikaya jumbo dalam pot

3:00:04 Srikaya (bahasa Latin: Annona squamosa),adl tanaman yg trglng ke dlm genus Annona yg berasal dr daerah tropis.

Buah srikaya brbntk bulat dg kulit bermata bnyk (serupa sirsak). Daging buahnya brwrn putih.

Termasuk semak semi-hijau abadi atau pohon yang meranggas mencapai 8 m tnggnya. Daunnya berselang, sederhana, lembing membujur, 7–12 cm panjangnya, dan brlbr 3–4 centimeter. Bunganya muncul dalam tandan sebanyak 3-4, tiap bunga berlebar 2–3 cm, dg enam daun bunga/kelopak, kuning-hijau berbintik ungu di dasarnya.

Buahnya biasanya bundar atau mirip kerucut cemara, berdiameter 6–10 cm, dg kulit berbenjol & bersisik. Daging buahnya putih, mirip dan mempunyai rasa seperti podeng.

Nilai Gizi
Srikaya ky akan energi makanan dan mrpkn smbr zat besi yang baik.

Penerapan Tradisional
Digunakan oleh beberapa masyarakat di India untk meramu tonik rambut. Bjnya jg ditumbuk & dioleskan untk membasmi kutu rambut.

Manfaat
Sln sebagai knsms buah yg mnyhtkn, biji buah Srikaya dpt dgnkn sebagai pestisida nabati. Misalnya ekstrak biji Srikaya dgnkn untk mnndlkn srngn hama ulat Spodoptera litura[1], Plutella xylostella[2], & Rayap tanah[3]. Ekstrak biji Srikaya berfungsi sbg racun perut pd serangga hama tersebut.




Tidak hanya Mendukung COD, Kami juga sudah beberapa kali melakukan Export seperti ke Malayasia dan Cina seperti yang ada di Channel Youtobe stokbibit, Tak perlu kawatir tetap kami support pengiriman ke beberapa wilayah

Juga bisa ke Sungai Penuh Kota Bogor Kolaka Utara Kab. Wonogiri Buru Kolaka Utara Kab. Tulungagung Bengkulu Selatan Kota Madiun Sleman Halmahera Barat Jeneponto Jakarta Pusat Solok

Dan Kec lainnya Kec. Metro Pusat Kec. Sambi Kerep Kec. Widodaren Kec. Watangpulu Kec. Compreng Kec. Dusun Hilir Kec. Balikpapan Timur Kec. Kudu Kec. Hatonduhan Kec. Sibabangun Kec. Siatas Barita Kec. Palipi Kec. Tanjung Pinang Barat Kec. Padang Tiji Kec. Bandung Kidul Kec. Selaawi Kec. Kalibening Kec. Sambelia Kec. Sukaluyu Sukoharjo6

Tag Srikaya buah srikaya jumbo dalam pot

Tag search: buah srikaya jumbo dalam pot Srikaya .. Panduan Cara Menanam Srikaya Jumbo Dalam Pot Tabulampot 3 Ags 2018 Panduan Lengkap Cara Menanam Srikaya Jumbo Dalam Pot Tabulampot Srikaya Jumbo Agar Cepat Berbuah Srikaya atau buah nona 7 Panduan Tepat Bertanam dan Merawat Sirsak Jumbo Agar 11 Okt 2018 Tanaman buah srikaya jumbo ini juga termasuk jenis tanaman yang Penyiraman pada pot dilakukan setiap hari dan dapat diukur telah Panduan Membuat Tabulampot Srikaya Jumbo Kabartani kabartanicompanduanmembuattabulampotsrikayajumbohtml 21 Okt 2016 Hampir setiap orang mengenal buah Srikaya ya buah yang memiliki rasa yang sangat manis ini Cara Menanam Srikaya Jumbo Dalam POT Tanaman Srikaya Jumbo SamudraBibitcom samudrabibitcomtanamansrikayajumbo Tak hanya dari segi ukuran buah yang besar Srikaya Jumbo ini juga cukup luas Anda bisa menanam Tanaman Srikaya Jumbo ini di wadah pot planterbag Bibit Srikaya Merah Bibit Tanaman Buah tanamanmartcomprodukjualbibitsrikayamerah Jual Bibit Srikaya Merah Bibit Srikaya Merah Tabulampot Srikaya Merah Harga Bibit Srikaya Merah Srikaya Merah Dalam Pot Bibit Srikaya Merah Cara Menanam Biji Srikaya agar Tumbuh Subur YouTube 9 Jan 2019 Mumpung sekarang Anda mempunyai buah srikaya yang sudah matang Anda bisa menanam bijinya di pot maupun polybag C CARA MERAWAT TANAMAn SRIKAYA DALAm POT YouTube 9 Ags 2015 Panen buah srikaya jumbo new varietas di samping rumah Duration 438 pitoyogo 100091 views 438 Cara membuat pohon Srikaya Bibit Srikaya Jumbo 70cm JualBenihMurahcom 19 Feb 2018 Bibit Srikaya Jumbo Bibit Tanaman Buah Srikaya Unggul Dengan Ukuran Buah Super Jika dibudidayakan di dalam pot Tabulampot Bibit Tanaman Buah Srikaya Jumbo Shopee Indonesia shopeecoidBibitTanamanBuahSrikayaJumboi27252999376022096 Rasa srikaya jumbo lebih manis dari srikaya lokal biji lebih sedikit daging buah Bisa Ditanam Di Pot Rekomendasi Ukuran Pot diameter 60 cm Buah bisa .


Pineapple STOKbibit.com by CV Mitra Bibit
Produsen Bibit dan Benih Bersertifikat BPSB
*Juga ada Bibit Buah siap tanam batang besar, Mendukung COD/Bisa ambil sendiri, Luar Kota Ongkir murah bisa via Kereta,Kargo, Bus dll.
Call/sms/WA 082345555202 Alamat : Desa Bedono Karangduwur, Kec Kemiri, Kab. Purworejo Jawa Tengah, Link Google Map ada di menu Alamat ya.


Srikaya buah srikaya jumbo dalam pot adalah yang barusan kamu baca .

Tersedia bibit Unggul Berkualitas Produksi sendiri, Ada yang mau ditanyakan atau Konfirmasi ke WA Klik Disini

Luar kota Pengiriman bisa melalui JNE, JNT, POS dll atau Indah Cargo, Herona/ jasa KAI dll

Bingung atau mau datang langsung, tidak perlu kawatir bisa Cek langsung saja ke Alamat kami

Belum ada Komentar untuk "Srikaya buah srikaya jumbo dalam pot"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
WhatsApp Stokbibit